Rabu, 25 April 2012

Kenali pola sakit kepala Anda

Apa bentuk atau pola sakit kepala Anda? Sering sakit kepala, Parkinson, cluster sakit kepala, migrain. Pelajari gejalanya kemudian berbicara dengan seorang dokter Anda.

Gejala
- Migrain umum dan gejala sakit kepala

Tidak semua sakit kepala yang sama dan gejala bervariasi. Lihat apa yang Anda maksud. Apakah gejala sakit kepala Anda dari migrain? Belajar tentang apa yang terjadi selama migrain.

Tanda-tanda peringatan
Sakit kepala parah atau darurat?


Belajar tanda-tanda peringatan ini dan kapan harus kepala untuk rumah sakit atau hubungi seorang spesialis sakit kepala.
Tahu apa yang harus dilakukan tentang sakit kepala parah. Periksa gejala-gejala ini 12 sakit kepala darurat dari dokter Anda.

Jenis Sakit Kepala
- Cluster Headaches. Apakah sakit kepala parah menyerang Anda dalam siklus? Anda mungkin memiliki sakit kepala cluster.

- Okular migrain. Okular migrain menyebabkan kehilangan penglihatan atau kebutaan berlangsung kurang dari satu jam, bersama dengan atau mengikuti migrain. Apakah Anda tahu bahwa migrain dapat ada dengan kondisi lain? Belajar tentang berbagai jenis migren. Melihat siapa mereka dan apa syarat dapat mendapat terkait mereka.

- Sakit kepala sinus. Punya sakit kepala sinus? Mendapatkan beberapa jawaban.

- Tension Headaches

- Hemicrania Continua. Hemicrania continua, atau sakit kepala terus-menerus, adalah jenis langka sakit kepala yang tidak berhenti.

- Sakit kepala kronis


Komplikasi
Telah migran sering menjadi masalah sehari-hari?. Belajar tentang "berubah sakit kepala"-migren yang menjadi ancaman sehari-hari.
Rebound Headaches: Siapa yang mendapat sakit kepala ini sering? Sakit kepala rebound terjadi ketika Anda menyalahgunakan atau berlebihan penghilang rasa sakit. Perempuan yang memiliki migrain dengan Aura gangguan memiliki peningkatan risiko penyakit jantung.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar