Wednesday, June 6, 2012

Cara terbaru menangani disleksia

Menyebarkan huruf-huruf kata-kata yang sedikit lebih jauh terpisah membantu anak disleksia membaca lebih cepat dan membuat lebih sedikit kesalahan seperti yang mereka baca, sebuah penelitian baru menunjukkan.

Sementara strategi ini untuk menyembuhkan disleksia, yang menyebabkan otak untuk memproses informasi berbeda, peneliti mengatakan hal itu mungkin membantu beberapa anak-anak dengan kondisi untuk membaca lebih mudah, kunci untuk membantu mereka menjadi lebih baik pembaca dan pelajar secara keseluruhan.

Terapis setuju bahwa salah satu solusi terbaik jangka panjang untuk kesulitan membaca Dyslexia praktek. Tapi karena membaca begitu frustasi bagi anak-anak ini, praktek sering sulit menjual.

"Konsekuensi adalah bahwa anak-anak dengan dyslexia membaca sangat, sangat sedikit. Kami memberikan perbandingan bahwa seorang anak dengan dyslexia membaca tahun apa yang pembaca biasa membaca dalam dua hari, "kata peneliti Johannes C. Ziegler, PhD, Direktur penelitian di laboratorium psikologi kognitif Universitas Aix-Marseille di Marseille, Perancis.
Berkerumun merumitkan pembacaan dalam Dyslexia

Dalam beberapa tahun terakhir, para ilmuwan telah mengembangkan pemahaman yang lebih besar dari visual fenomena disebut berkerumun--masalah yang mempengaruhi kemampuan seseorang untuk mengenali apa yang mereka lihat.

Ketika kita melihat kata-kata pada halaman, mata dan otak perlu fokus pada dan mengenali karakter dalam bidang visual yang sempit.

Studi orang dengan dyslexia menunjukkan bahwa otak mereka mungkin terlalu memperhatikan informasi yang datang dari tepi visi mereka.

Yang membuat dyslexics sangat baik dengan cepat menyerap dan memahami informasi dalam adegan atau gambar, tetapi itu membuat membaca lebih sulit.

"Jika surat-surat ini juga dekat dengan satu sama lain, fitur intermix, sehingga Anda tidak dapat memberitahu surat yang sebenarnya adalah," Ziegler mengatakan.

Sementara berkerumun telah diketahui menjadi masalah bagi orang-orang dengan dyslexia untuk beberapa waktu, Ziegler mengatakan riset kecil telah diuji Apakah strategi untuk mengurangi berkerumun bisa meningkatkan membaca.
Pengujian lebih luas surat spasi untuk kemudahan membaca

Untuk studi, peneliti mengetes Apakah spasi huruf-huruf kata-kata yang sedikit lebih jauh terpisah pada halaman bisa meningkatkan kecepatan membaca dan akurasi di 74 Italia dan Perancis anak-anak yang telah didiagnosis dengan dyslexia.

Anak-anak diminta untuk membaca dua blok dari kalimat-kalimat pendek 24 dalam bahasa ibu mereka. Kalimat-kalimat yang tidak terkait untuk mencegah anak-anak menggunakan isyarat kontekstual untuk memahami mereka. Kata-kata yang dicetak dalam font 14-titik kali-Romawi. Satu blok teks yang digunakan biasanya spasi surat. Dalam kedua blok, ruang antara huruf adalah peningkatan 2,5 poin.

No comments :

Post a Comment